Bioskop Cinemaxx Lippo Mall Kuta Bali

 

Rating: 

No votes yet
Bioskop Cinemaxx Lippo Mall Kuta Bali

Saat ini banyak film baru yang sedang rilis baik film internasional maupun film dalam negri sendiri. Dengan banyaknya film yang sedang rilis ini membuat bioskop saat ini menjadi tujuan bagi orang-orang pecinta fim untuk bisa melihat fim yang mereka inginkan. Para pecinta film biasanya ingin mencari bisokop yang nyaman yang bisa memperlihatkan film yang baru dengan lengkap. Selain itu biasanya bioskop yang banyak dikunjungi oleh para pecinta film merupakan bioskop yang sudah terkenal dan dikunjungi oleh para pemain film yang sedang mempromosikan film mereka. Jika anda berada di daerah bail anda bisa mengunjungi bioskop yang ternama yang memberikan kenyamanan dalam melihat fim yang anda inginkan yaitu di bioskop cinemaxx lippo mall kuta.

Bioskop ini merupakan bioskop baru yang mana bioskop ini diresmikan pada tahun 2015. Bioskop ini terdapat di lantai LG jalan Kartika plaza lippo mall yang mana bisokop ini bisokop ini terdiri dari 3 layar pertunjukan yang regular dan juga terdapat 2 layar layanan gold. Bioskop ini merupakan bioskop yang sangat besar yang mempunyai 345 kursi sehingga jika anda ingin melihat film kesukaan anda di bisokop ini anda tidak perlu takut untuk kehabisan kursi. Saat ini di Indonesia sedang booming film dalam negri yang diperankan oleh tora sudiro, vino g bastian dan abimayu yang berjudul warkop DKI rebound yang mana film ini mempunyai banyak penonton bahkan film sampai memecahkan rekor muri menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak dalam jangka waktu 1 bulan setelah film ini rilis.

Jika anda belum melihat warkop DKI rebound anda bisa melihat film yang lucu dan kocak ini di lippo mall kuta bali. Bioskop yang ada di lippo mall kuta ini merupakan bioskop yang bertaraf internasional yang mana para pengunjung dari bioskop ini tidaklah orang local saja melainkan banyak warga asing yang sedang berlibur atau sudah menetap di bali juga menikmati film di bioskop ini. Cinemaxx kuta jadwal mempunyai jadwal yang berbeda tergantung kelas yang akan anda masuki. Jika kelas reluger terdapat 3 jadwa yaitu pada jam 11:30, 14:05 dan 20:45. Sedangkan di kelas gold terdapat 4 jadwal yaitu 11:15, 16:00, 18:45 dan 21:30. Dengan banyaknya jadwal yang diberikan oleh bioskop ini membuat anda banyak pilihan waktu untuk melihat film yang ingin anda lihat di bioskop ini.

Bioskop ini juga memberikan harga yang berbeda di setiap kelasnya dan juga di setiap hari yang mana jika melihat film di kelas regular di bioskop ini pada hari senin sampai kamis maka anda hanya membayar sekitar Rp 55.000 saja sedangkan pada saat hari jum’at harganya akan naik menjadi Rp65.000 dan jika kita lihat di akhir pekan maka harganya akan naik menjadi Rp 80.000. kemudian jika kita melihat film di bioskop ini di kelas gold maka kita harus membayar Rp 105.000 jika kita melihat film pada hari senin sampai kamis. Sedangkan untuk kelas gold pada hari jum’at kita harus membayar sekitar Rp 155.000. untuk harga di akhir pekan di kelas gold ini juga mengalami kenaikan yaitu kita harus membayar sekitar Rp 200.000. kemudian untuk hari libur anda harus membayar dengan harga akhir pekan di setiap kelas yang akan masuki untuk melihat film di bioskop tersebut.

 

 

Hubungi Kami

Juragan Mobil Bekas

Jl. Nunyai Indah Blok B NO. 3f
Bandar Lampung, Lampung,  35144
Indonesia

Email : [email protected]
Phone: +6287-8775-0234

Silahkan hubungi kami melalui form kontak

Automobile Blogs