Mobiloka : Situs Jual Mobil Online Terpercaya

 

Rating: 

No votes yet
Mobiloka

Mobil merupakan salah satu media transportasi darat yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia. Banyak merek mobil yang beredar di indonesia seperti mitsubishi, toyota, daihatsu, BMW dan masih ada yang lain lagi. Semuanya dapat anda beli dengan mudah di dealer penjualan mobil. Namun pernah kah anda mencoba untuk menjual mobil di situs jual mobil online? Kalau belum pernah simak situs penjelasan berikut terkhusus pada situs mobiloka.

Berikut adalah cara untuk menggunakan aplikasi situs jual mobil online mobiloka untuk menjual mobil anda sesuai prosedur yang berlaku.

  • Tahap pertama, pilih jenis penjual yang ada dua yaitu penjual pribadi atau dealer. Penjual pribadi ini murni anda sendiri yang menjual tanpa ada campur tangan pihak ketiga. Kalau dealer ini adalah pihak yang menjual mobil sekaligus produsennya.
  • Tahap kedua, buat informasi umum mengenai mobil yang akan dijual. Informasi umumnya meliputi merek (daihatsu, toyota, honda, suzuki, ford, mitsubishi dan lainnya), lalu pilih model sebagai contoh untuk daihatsu terdapat model xenia, ayla, luxio, grand max, sirion dan sebagainya. Kemudian pilih body type mobil anda yang mana apakah itu termasuk bus, jeep, pick up, sedan, mpv atau lainnya sesuai aslinya. Selanjutnya pilih pula jumlah kursi dan tempat duduknya. Tak ketinggalan isi tahun pembuatan sekaligus nomor seri atau seri mobilnya.
  • Tahap ketiga, isi rincian detil kondisi mobil anda. Rincian tersebut antara lain : memilih jenis transmisi (automatic A/T atau manual M/T) dan jenis bahan bakar (bensin atau solar). Selanjutnya isi data penting seperti jumlah perpindahan gigi, silinder, kapasitas tangki bensi mobil, angka efisiensi bahan bakar mobil dalam satuan kilometer per liter dan sekalian total kilometer mobil saat akan dijual, masukkan pula warna cat mobil serta warna interior dalam. Tidak sebatas itu saja, info rincinya masih termasuk plat serta harga yang anda ingin jual.
  • Tahap keempat adalah masukkan foto lengkap mobil kalau bisa per bagian – bagian pentingnya.
  • Tahap terakhir publish informasi tersebut di situs online mobiloka dan tunggu pembelinya.

Lima tahap yang harus dilalui dengan benar selama pengisian data memang harus cermat, jika salah dapat berakibat fatal buat anda dan calon pembeli. Teliti lagi apa yang sudah diisi dan pasang harga yang sesuai dengan kelayakan kondisi mobil saat itu. Jangan terlalu mahal maupun sebaliknya terlalu murah. Lakukan negosiasi harga jika ada pembeli yang terus meminta potongan harga serta berikan keyakinan pada pembeli yang penasaran ingin membeli namun ragu. Demikian saja pembahasan tentang situs jual mobil online mobiloka, semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi seputar dunia jual beli mobil secara online.

 

 

Hubungi Kami

Juragan Mobil Bekas

Jl. Nunyai Indah Blok B NO. 3f
Bandar Lampung, Lampung,  35144
Indonesia

Email : [email protected]
Phone: +6287-8775-0234

Silahkan hubungi kami melalui form kontak

Automobile Blogs