New Release Kijang Innova 2013 Terbaru

 

PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan model baru dari MPV andalannya, Kijang Innova facelift 2013-2014 pada hari ini, Senin (19/8/2013) di Jakarta.

New Toyota Kijang Innova dihadirkan dengan sejumlah penyegaran, baik dari sisi eksterior, interior maupun sistem keamanannya. Semua revisi tersebut dilakukan untuk menjawab kebutuhan serta menjaga kepercayaan konsumen setianya.

Pada sisi luar, beberapa telah dilakukan revisi seperti new shield shape radiator grille, new foglamp ornamen, back door garnish with reflector dan new aerokit.

Sedangkan ruang kabin telah diperkuat head unit front face terbaru. Sistem audio 2 DIN yang diadopsi New Kijang Innova ini memiliki layar sentuh 6 inci yang dapat melayani DVD, CD, MP3, USB/AUX dan WMA Player yang disokong 4 Speeker dan 2 tweeters.

Dari segi tampilan, head unit terbaru terlihat lebih modern dan diperkuat teknologi terkini. Toyota menjulukinya teknologi tablet.

"Audio di Kijang Innova ini lebih mengadopsi teknologi yang ada saat ini yakni teknologi tablet dimana komunikasi atau interaksi antara konsumen dengan peralatan ini jauh lebih interaktif," Rahmat di sela-sela peluncuran New Toyota Kijang Innova.

Sekadar informasi, seluruh varian New Innova kini telah mengadopsi fitur keamanan seperti dual airbags dan seatbelt pretensioner dan force limiter (PT/FL).

Varian terendah New Kijang Innova Bisnis M/T Bensin dilepas dengan harga Rp197.300.000 dan Innova V A/T Diesel sebagai yang tertinggi dihargai Rp316.550.000.

New Toyota Kijang Innova 2013 facelift terbaru mendapat perubahan eksterior yang mencolok, terutama pada desain grill depan yang besar serta pada bumper depan. Bagian belakang juga mendapat tambahan aksen krom yang diyakini semakin mempercantik Innova terbaru ini.

Bagian interior kabarnya akan mendapatkan fitur safety lebih, seperti dual airbag sebagai fitur standar. Kursi captain seat ada di bagian deret tengah, dan tetap menganut konfigurasi tujuh penumpang.

 

Automobile Blogs