Penyebab Harga Mobil Bekas Chevrolet Spin Turun Di Pasaran

 

Rating: 

No votes yet
Penyebab Harga Mobil Bekas Chevrolet Spin Turun Di Pasaran

Pabrikan asal Amerika Serikat, General Motors,rencananya akan mengumumkan penutupan pabrik Chevrolet di  Bekasi, Jawa Barat. Penutupan itu  akan dilakukan pada 1 Juli 2015. Pabrik itu diketahui digunakan Chevrolet untuk memproduksi Multi Purpose Vehicle (MPV) Spin.

Karena Sepi peminatnya di Indonesia sang GM Maria Sidabutar mengatakan, penutupan "markas" mereka di Bekasi, dilakukan lantaran biaya produksi yang terlalu tinggi. Sementara itu, daya serap kendaraan yang diminati masyarakat Indonesia terhadap Chevrolet Spin rendah yang dilansir oleh viva. Dan Rencananya akan dipindahkan ke India. Dilansir Rushlane, Selasa 3 Maret 2015, media otomotif India itu mengatakan bahwa kepastian itu menyeruak, setelah pihak GM di sana mengonfirmasi hal tersebut.

GM mengonfirmasi, peluncuran Spin di India baru akan dilakukan pada 2016 mendatang. Mobil itu, rencananya sengaja dihadirkan untuk merebut ceruk menggairahkan pasar MPV yang saat ini dikuasai Honda Mobilio, Maruti (Suzuki) Ertiga, Hyundai Hexa Space, dan Renault lodgy.

Menteri Perindustrian, Saleh Husin, pun mengamini rencana GM tersebut. Kemarin, Senin 2 Maret 2015, Saleh Husin mengatakan bahwa pabrikan Amerika itu akan coba mencari peruntungan baru di India. "Rencananya, mesin-mesin yang ada di pabrik itu akan dipindahkan ke India," ujar Saleh.

 

 

Hubungi Kami

Juragan Mobil Bekas

Jl. Nunyai Indah Blok B NO. 3f
Bandar Lampung, Lampung,  35144
Indonesia

Email : [email protected]
Phone: +6287-8775-0234

Silahkan hubungi kami melalui form kontak

Automobile Blogs