Home Berita Ada “Free Shuttle” di Jakarta Auto Week 12- 20 Maret 2022

Ada “Free Shuttle” di Jakarta Auto Week 12- 20 Maret 2022

by editorial
ada free shuttle di Jakarta Auto Week 12 20 Maret 2022

Jakarta( JMB)- Pameran otomotif Jakarta Auto Week( JAW) yang diselenggarakan pada 12- 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center( JCC) diharapkan jadi momentum berarti untuk warga buat menggunakan insentif Pajak Penjualan atas Benda Elegan( PPnBM) Ditanggung Pemerintah( DTP).

Jakarta Auto Week dalam siaran pers Kamis, mengatakan kalau pameran itu menunjukkan bermacam lini kendaraan baru dari kebanyakan jenama otomotif di dasar naungan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia( Gaikindo). Mobil baru itu apalagi dapat dicicipi secara langsung oleh wisatawan.

Mengutip dari siaran persnya, Kamis, pameran yang fokus buat mendesak penjualan itu memperkenalkan Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Miligram, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, serta Wuling dan industri pendukung otomotif yang lain.

Sebagian mobil dari merk tersebut menemukan insentif PPnBM- DTP 50 persen dengan harga optimal Rp250 juta, antara lain Daihatsu Rocky, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia, Suzuki XL7, Suzuki Ertiga, Toyota Raize serta Toyota Avanza, sampai Mitsubishi Xpander GLS Meter/ T.

Dengan demikian, konsumen yang tertarik menggunakan program itu dapat langsung mendatangi booth merk mobil yang dikehendaki. Ada pula konsumen yang mau berupaya kendaraan terlebih dulu dapat menghubungi tenaga penjual pada merk yang di idamkan buat didata setelah itu ditunjukan mengarah posisi test drive.

” Kami berharap kalau momen ataupun forum dari kegiatan pameran Jakarta Auto Week ini dapat jadi konkrit untuk penjualan bahan- bahan mobil di Indonesia,” ucap Menteri Perindustrian Agus Gumiwang dalam pembukaan pameran JAW 2022 di Jakarta Convention Center( JCC) Senayan.

Pimpinan Universal Gaikindo Yohannes Nangoi berkata pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 diselenggarakan buat mendesak angka penjualan kendaraan di Indonesia, khsususnya pada semester awal tahun 2022.

Penyelenggaraan pameran ini, kata ia, diselenggarakan di tengah masih berlakunya kebijakan relaksasi Pajak Penjualan atas Benda Elegan( PPnBM) dan terdapatnya bermacam berbagai tawaran promo menarik dari partisipan pameran. Perihal tersebut diharapkan dapat jadi salah satu energi tarik untuk wisatawan buat melaksanakan transaksi sepanjang berlangsungnya pameran.

” Kami berharap Jakarta Auto Week bisa menemukan sambutan positif dari warga serta bisa mencatat hasil yang optimal, dapat terlaksana dengan pemberlakuan protokol kesehatan di selama pameran,” ucap Nangoi.

Gratis shuttle stasiun MRT terdekat

Warga yang mau menyambangi Jakarta Auto Week tidak butuh repot mencari posisi parkir ataupun perlengkapan transportasi mengarah posisi pameran, karena Seven Event sebagai penyelenggara sudah mempersiapkan transportasi free( gratis shuttle) dari stasiun MRT terdekat. Maksudnya, wisatawan yang menggunakan moda transportasi universal dapat memakai gratis shuttle dari Stasiun Istora mengarah Jakarta Convention Center.

Jam operasional shuttle bis mengarah Jakarta Auto Week 2022 di Weekdays mulai jam 11. 00 serta di Weekend jam 10. 00 dari stasiun MRT terdekat. Shuttle bis hendak beroperasi dari serta ke JCC- Stasiun Istora Mandiri tiap 15 menit.

Jakarta Auto Week pula membenarkan segala pihak yang ikut serta, tercantum wisatawan, sudah penuhi ketentuan antara lain, buat wisatawan berumur 12 tahun ke atas sudah penuhi vaksin lengkap 2 kali dosis serta minimun 1 kali dosis buat anak berumur 6- 12 tahun, dan sudah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, Jakarta Auto Week mulai jam 10. 00- 21. 00 Wib buat weekend serta jam 11. 00- 21. 00 Wib buat weekdays. Tiket JAW 2022 cuma dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang ada pada Appstore serta Playstore. Buat tiketnya sendiri hendak dibagi jadi tiket weekdays Senin- Jumat dengan harga Rp50. 000,- dan weekend Sabtu- Minggu dengan harga Rp70. 000.

You may also like