Home Uncategorized PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) resmi memperkenalkan New Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) resmi memperkenalkan New Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8

by editorial
PT Eurokars Motor Indonesia PT EMI resmi memperkenalkan New Mazda 2 Sedan dan Mazda CX 8 png

Jakarta( JMB)- Agen pemegang merk sekalian distributor tunggal Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia( PT EMI) formal memperkenalkan New Mazda 2 Sedan serta Mazda CX- 8.

Memadukan kecanggihan serta tampilan yang estetik, the New Mazda CX- 8 serta the New Mazda 2 Sedan siap buat melanjutkan eksistensi Mazda di segmen premium SUV serta sedan di Indonesia.

” Peluncuran 2 produk terkini ini menampilkan optimisme Mazda pada keadaan ekonomi serta pasar otomotif di Indonesia,” ucap Managing Director PT EMI Ricky Thio dalam peluncuran tersebut di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Selasa.

New Mazda CX- 8 tampak lebih elok serta terus menjadi berkelas melalui penyematan grill depan baru, desain velg 19 inci baru, dan lampu depan LED dengan sistem pencahayaan depan adaptif.

Akumulasi fitur semacam roof rail serta desain bumper depan yang rendah memperkenalkan kesan anggun serta kokoh pada mobil tersebut.

Kesan estetis New Mazda CX- 8 diperkuat dengan metode pengecatan TAKUMI- NURI. Teknologi pengecatan kendaraan yang unik dari Mazda ini dicoba dengan campuran warna, highlight, bayangan serta kedalaman warna yang terus menjadi menekankan mutu wujud bodi dari desain KODO yang dinamis.

Di bagian pengemudi, muncul teknologi G- Vectoring Control Plus( GVC Plus) selaku metode Mazda human- centric engineering membuat pergerakan kendaraan diklaim lebih responsif, dan lebih mengundang yakin diri serta kenyamanan.

Pada zona kabin, kenyamanan pula didukung oleh kedatangan captain seat pada baris kedua yang dilengkapi dengan konsol tengah dan seat ventilation.

Buat entertainment, New Mazda CX- 8 dibekali dengan sistem audio premium BOSE serta Mazda Connect yang membagikan koneksi tanpa kabel dengan smartphone dikala lagi berkendara.

Ada pula Wireless Smartphone Integration, fitur sistem integrasi yang membolehkan pengendara mengendalikan ponsel dari central display, dan wireless charging( Qi).

Fitur- fitur unggulan lain yang menempel pada SUV premium tersebut antara lain Electric Sunroof serta Hands- free power liftgate yang membolehkan pengguna membuka serta menutup pintu bagasi cuma dengan menempatkan kaki di dasar sensor yang terletak di dasar bumper balik.

Buat sistem keamanan, New Mazda CX- 8 memperkenalkan 360 View Monitor System yang menolong pengemudi memarkirkan kendaraan ataupun lagi berkendara di jalanan yang kecil.

Smart City Brake Support yang bisa mengetahui kendaraan baik di depan ataupun di balik kendaraan, serta secara otomatis memakai rem buat menolong menghindari musibah.

Berikutnya, Lane Departure Warning System yang bisa mengidentifikasi ciri lajur pada permukaan jalur, dan Blind Spot Monitoring( BSM) serta Rear Cross Traffic Alert( RCTA), keduanya hendak memakai sensor yang sama buat menegaskan pengemudi dikala mengetahui kendaraan yang mendekati dari balik serta kedua sisi titik buta.

New Mazda CX- 8 pula dilengkapi dengan Skyactiv- Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari bodi, suspensi, sampai sofa, diklaim membagikan pengalaman berkendara yang lebih alami serta aman.

Sedangkan New Mazda 2 Sedan muncul dengan beberapa fitur, semacam inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv- Vehicle Dynamic, serta Skyactiv- Vehicle Architecture yang membagikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

New Mazda 2 Sedan muncul dengan tampilan yang terus menjadi elegan, elok, serta sporty melalui penyematan 16- inch wheels, lampu depan memakai LED projector dengan auto on/ off yang dikombinasikan oleh DRL, dan Mazda automatic wiper dengan sensor hujan.

Pada bagian entertainment, mobil sedan ini telah menyuguhkan head unit layar sentuh 7 inci yang bisa terkoneksi dengan Apple CarPlay serta Android Auto. Tampilan

Tidak hanya itu, head unit ini pula sanggup memutar radio, USB port, dan Bluetooth handsfree phone and audio capability serta reverse camera. New Mazda 2 Sedan pula dibekali dengan wireless smartphone integration.

New Mazda 2 Sedan dibekali mesin Skyactiv- Gram 1. 5 dengan performa yang bisa menggapai tenaga optimal 82kW( 111PS)/ 6, 000rpm serta torsi optimal 144Nm/ 4, 000rpm.

Buat fitur keselamatan, New Mazda 2 Sedan dibekali fitur ABS, Electronic Brake- Force Distribution( EBD), Brake Assist( BA), Dynamic Stability Control( DSC), Traction Control System( TCS), teknologi BSM serta RCTA, dan qsistem Airbags

SUV Premium New Mazda CX- 8 dibanderol Rp795. 500, 000 sebaliknya New Mazda 2 Sedan dijual dengan harga Rp 338. 000, 000( OTR). Harga yang ditawarkan telah tercantum MyMazda Service, ialah, free layanan purna jual sepanjang 3 tahun ataupun 60. 000 Kilometer.

You may also like