Home Berita Chery Tiggo 8 Pro Untuk Kalangan Eksekutif yang Sudah Berkeluarga

Chery Tiggo 8 Pro Untuk Kalangan Eksekutif yang Sudah Berkeluarga

by editorial
Chery Tiggo 8 Pro Untuk Kalangan Eksekutif yang Sudah Berkeluarga

Jakarta( JMB)- Jenama otomotif Cina, Chery, mengenalkan sport utility vehicle( SUV) Tiggo 8 Pro dengan kapasitas angkut 7 penumpang yang dinilai sesuai digunakan oleh golongan eksekutif yang berorientasi pada keluarga.

President Director PT Chery Sales Indonesia Tao Yong berkata Tiggo 8 Pro dibesarkan bersumber pada studi spesial buat menciptakan SUV berkelas premium tetapi cocok dengan kebutuhan keluarga.

” Pengembangan ini didasarkan lewat tahap- tahap studi yang mendalam, sehingga kemewahan yang di informasikan lewat bermacam fitur serta desain, pula fungsional serta bisa penuhi kebutuhan, baik kalangan eksekutif ataupun keluarga,” kata Tao dalam siaran formal pada Rabu.

” Tidak hanya itu pengembangan Tiggo 8 Pro selaku salah satu produk premium Chery pula jadi pembuktian dari pengalaman Chery International yang sudah memproduksi kendaraan premium, semacam Jaguar, Land Rover, serta Exceed”, papar Tao Yong.

Studi mendalam pula lah yang membuat Chery memutuskan buat lekas meluncurkan Tiggo 8 Pro bersama Tiggo 8 Pro di Indonesia pada tahun ini.

Flagship SUV

Menyasar golongan pebisnis yang berorientasi pada keluarga, Tiggo 8 Pro memakai mesin 2. 0 TGDI yang diperkuat 2. 0 Turbocharged serta Chery Advanced Driving Assistance System. Mesin itu bisa menciptakan energi maksimum 250 hp dengan torsi puncak menggapai 400Nm.

Mesin itu dilengkapi transmisi kopling ganda 7- percepatan yang membenarkan perpindahan gigi berjalan lembut dengan efisiensi transmisi menggapai 96 persen.

Selaku model unggulan dari Seri Tiggo, Tiggo 8 Pro muncul dengan panjang 4, 7 meter, lebar 1, 9 meter, 1. 705 milimeter, serta jarak sumbu roda 2. 710 milimeter.

Buat desainnya, Tiggo 8 Pro memakai konsep global Chery 3. 0″ Aesthetic Content and Form” yang mengadaptasi style high- end yang nampak pada campuran grill matriks berlian geometris, desain LED depan, dan garis otot pada bodi samping.

Bidang dalamnya Tiggo 8 Pro memadukan warna coklat serta gelap dengan susunan material premium khas first business class. Mobil itu pula dilengkapi surround 8- speaker SONY, Ambient light multi- warna serta skylight panoramic sunroof berdimensi besar.

Fitur lain yang ada merupakan LCD 12, 3 inci, layar kontrol pusat, dan layar sentuh LCD smart AC 8 inci, antarmuka 360°, 12 guna ADAS yang meliputi start- stop otomatis, Adaptive Cruise Control( ACC), Autonomous Emergency Braking( AEB) serta Forward Collision Warning( FCW).

Konsumen yang tertarik pada Tiggo 8 Pro dapat menyambangi anjungan Chery di Hall 6 booth 6B GIIAS buat melaksanakan pra- pemesanan serta berkesempatan memenangkan ponsel Huawei P50, Huawei Matpad, emas batangan 5gr, saldo E- toll, serta hadiah yang lain.

You may also like