Home Berita Spesifikasi Toyota All New Voxy 2022 dan harganya

Spesifikasi Toyota All New Voxy 2022 dan harganya

by editorial
Spesifikasi Toyota All New Voxy 2022 dan harganya min

Jakarta( JMB)- PT Toyota- Astra Motor( TAM) sudah meluncurkan secara formal kendaraan keluarga All New Voxy yang saat ini dibekali platform serta mesin Toyota New Global Architecture( TNGA) terkini guna tingkatkan performa kendaraan membiasakan desain serta fitur baru di dalamnya.

Tidak cuma memperkenalkan platform, teknologi serta pula fitur- fitur terkini, Toyota dalam perihal ini pula membekali senjata terkini buat All New Voxy supaya bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia dengan memperkenalkan teknologi keselamatan aktif baru ialah Toyota Safety Sense 3. 0( TSS 3. 0).

” Untuk Toyota, keselamatan sudah serta hendak senantiasa jadi, prioritas utama kami, sebab keselamatan Kamu berarti untuk kami. Buat itu, sepanjang ini kami terus memenuhi model Toyota dengan banyak teknologi serta fitur keselamatan baru, tercantum dengan memperkenalkan Toyota Safety Sense( TSS) secara global awal kali di tahun 2015,” ungkap Presiden Direktur TAM, Susumu Matsuda, dikala peluncuran All New Voxy secara daring Kamis.

Mesin

Dalam perihal ini, kendaraan MPV Premium ini betul- betul menyajikan suatu yang baru dari generasi yang tadinya. Perihal yang sangat nampak jelas merupakan konsumsi platform TNGA ataupun Toyota New Global Architecture yang diklaim bisa menaikkan performa serta pula kenyamanan dari suatu kendaraan.

Buat memantapkan itu seluruh, All New Voxy muncul dengan menggendong mesin berkode M20A- FKS sehingga All New Voxy jadi kendaraan yang kedua yang menggunakan teknologi Dynamic Force Engine, yang pula digunakan

pada mesin All New Camry berkode F25A- FKS. Menggendong mein berkapasitas 1. 986cc, Toyota All New Voxy ini diklaim mempunyai pengikatan energi performa, tenaga yang dihasilkan dari mesin ini menggapai 170 PS yang tadinya cuma 152 PS.

Buat urusan torsi, mobil ini pula diklaim mempunyai kenaikan, tadinya cuma 19, 7 Kgm saat ini torsi maksimumnya sebesar 20, 6 Kgm pada 4. 900 rpm ataupun naik 4, 6 persen.

Tenaga serta torsi yang lumayan besar ini disalurkan ke roda depan lewat transmisi CVT yang halus serta responsif. Sehingga, walaupun lebih bertenaga, mesin TNGA pada All New Voxy jadi lebih efektif, di mana efisiansi bahan bakarnya terletak di tingkat 15 km/ liter.

Eksterior

All New Voxy muncul dengan tampilan yang begitu futuristis serta kasar tetapi senantiasa bawa kesan premium. Dari depan, desain All New Voxy nampak lebih edgy yang terpancar dari New Resilient Front Bumper& Intriguing Grille Design.

Tidak hanya itu, mobil ini pula mempunyai desain bumper serta grille yang unik yang dikelilingi oleh bingkai chrome serta New Bold Headlamp Design yang berbaur secara seamless dengan bagian atas grille.

Dari sisi samping, All New Voxy nampak terus menjadi elok berkat terdapatnya New Stunning 17 inci disc wheel yang menyamai desain turbin pesawat serta dibalut campuran chrome dengan warna abu- abu. Sedangkan pada sisi balik bidang luar All New Voxy, New Stylish Rear Combination Lamp yang membentang dari kiri ke kanan terus menjadi menguatkan kepribadian All New Voxy yang modern serta stylish.

Kendaraan MPV premium yang menyasar golongan umur 40- 49 tahun ini ukuran panjang 4. 695 milimeter, lebar 1. 730 milimeter, serta besar 1. 855 milimeter yang membuat kabinnya jadi luas serta luas.

Selaku Boxy MPV, atap persegi tanpa lekukan membagikan ekstra ruang semacam dikala terletak di atrium. Ditambah dengan pemanfaatan platform TNGA serta didukung wheelbase selama 2. 850 milimeter, lantai All New Voxy bisa terbuat rendah serta rata sehingga mempermudah akses keluar- masuk, pergerakan di dalam kabin, serta tingkatkan kenyamanan.

Ruang hiburan

Toyota All New Voxy generasi keempat secara global ini muncul dengan bermacam penyempurnaan yang membuat pengguna aman dalam memakai kendaraan ini walaupun dalam jarak yang lumayan jauh.

Perihal itu nampak dengan hadirnya fitur New Comprehensive 7” TFT LCD MID with Head- Up Display buat memantau sebagian penanda berarti semacam kecepatan tanpa butuh alihkan pemikiran dari jalur di depan.

Kemudian ada pula fitur Seamless Steering Switch with New TSS button memudahkan pengemudi bisa mengoperasikan sebagian fitur pada All New Voxy tanpa wajib melepas setir. Kendaraan yang banyak digunakan oleh para senior eksekutif ini mempunyai 2 inovasi baru ialah Dual Sliding Door with New Kick Sensor serta New Dashing Power Back Door with Side Button yang mempermudah buat mengakses ruang kabin serta bagasi.

Fitur Kick Sensor membagikan kemudahan untuk pengguna buat membuka sliding door dikala bawa benda bawaan, sedangkan fitur Side Button membolehkan pengguna buat membuka pintu bagasi dari samping dikala terletak di zona yang kecil.

Menariknya, fitur Power Back Door pada All New Voxy bisa membiasakan bukaannya di zona kecil, serta ini ialah fitur yang awal di dunia yang Toyota hadirkan secara spesial di All New Voxy.

Buat terus menjadi membagikan kenyamanan sepanjang dalam kendaraan, All New Voxy jua telah dipersenjatai dengan fitur Refined 9 inch Head Unit yang terkoneksi dengan Marvelous 11. 6 inch Roof Rear Seat Entertainment( RSE) sehingga baik penumpang di depan ataupun di balik bisa menikmati ekspedisi bersama All New Voxy.

Tidak hanya itu All New Voxy pula dibekali dengan fitur New Wireless Charger serta 6 Practical USB Port, sehingga segala penumpang tidak butuh takut dalam perihal mengisi ulang energi baterai gawai dikala melaksanakan ekspedisi jauh.

Masa pandemi semacam dikala ini, hawa yang fresh serta pula leluasa dari kuman ialah perihal yang berarti, All New Voy pula telah memperkenalkan fitur New Pleasant Air Purifier buat menyegarkan hawa di dalam kabin, sehingga ekspedisi jadi lebih aman.​​​​​​​Fitur safety dari kendaraan in pula telah lumayan banyak, semacam New Electric Parking Brake( EPB) and Auto Brake Hold Button( ABH), New Convenient Panoramic View Monitor, serta Complete SRS Airbag.

Menariknya di spion luar All New Voxy tidak cuma telah dilengkapi dengan Blind Spot Monitor, tetapi pula dengan Heater Function yang bisa melenyapkan embun pada cermin.

Semenjak diperkenalkan pada 2017 yang kemudian di pasar otomotif Indonesia, kendaraan yang masuk dalam segmen MPV Premium ini memperoleh bersemangat yang baik dari para penggemarnya. Dengan begitu, PT TAM dengan bangga memperkenalkan Voxy generasi keempat secara global ke Indonesia.

Vice President Director PT Toyota- Astra Motor( TAM), Henry Tanoto berkata kalau kami bersyukur Voxy bisa diterima dengan baik oleh warga Indonesia serta sanggup tampak selaku market leader di segmennya. Secara total, Voxy sudah membukukan penjualan retail lebih dari 13. 000 unit, serta pangsa pasarnya juga normal di tingkat 70 persen.

” Selaku wujud apresiasi, hari ini kami hadirkan All New Voxy dengan platform, mesin, desain, serta teknologi baru. kami harap All New Voxy bisa menanggapi kebutuhan pelanggan di segmen High MPV serta meneruskan kedudukannya selaku market leader,” tutup Henry Tanoto di peluang yang sama.

All New Voxy muncul dengan 4 opsi warna ialah White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, serta Metal Stream dengan banderol mulai dari Rp558, 2 juta on the road Jakarta.

 

You may also like