Home Berita Jaguar Land Rover dan Nvidia Kerjasama Untuk Artificial Intelligent

Jaguar Land Rover dan Nvidia Kerjasama Untuk Artificial Intelligent

by editorial
Jaguar Land Rover dan Nvidia Kerjasama Untuk Artificial Intelligent min

Jakarta( JMB)- Jaguar Land Rover dikabarkan sudah formal membentuk kemitraan strategis multi- tahun dengan ahli komputasi NVIDIA, yang nantinya hendak bermanfaat buat layanan mengemudi otomatis serta artificial intelligent/ AI generasi selanjutnya.

” Kemitraan strategis jangka panjang kami dengan NVIDIA hendak membuka jendela buat kendaraan masa depan kami dikala bisnis transformasinya jadi pembangkit tenaga digital yang betul- betul mendunia,” ungkap Thierry Bollore, CEO JLR semacam dilansir dari CarsCoops, Senin.

Dalam perihal ini, JRL sudah mengumumkan kalau pada 2025 seluruh kendaraan yang berlogo Jaguar serta Land Rover hendak dibentuk di atas platform fitur lunak NVIDIA DRIVE.

Dengan begitu, konsumen dari JRL hendak memperoleh keistimewaan dalam perihal keselamatan aktif, sistem mengemudi serta parkir otomatis, dan sistem dorongan pengemudi. Fitur AI pula hendak membolehkan kendaraan buat memantau penumpang serta memvisualisasikan area kendaraan.

” Jaguar Land Rover hendak jadi pencipta kendaraan serta layanan elegan sangat di idamkan di dunia buat pelanggan yang sangat pintar,” kata Thierry Bollore.

Sistem ini hendak didasarkan pada NVIDIA DRIVE Hyperion, yang menunjukkan pc AV terpusat pada DRIVE Orin, fitur lunak DRIVE AV serta DRIVE IX, dan sistem jaringan serta sensor surround.

” Pc DRIVE Orin semacam otak kendaraan, sebaliknya sistem Drive Hyperion merupakan sistem saraf pusat,” jelas ia,

JLR berencana menggunakan teknologi NVIDIA buat meningkatkan kendaraannya lebih jauh. Ini hendak memakai pemecahan pusat informasinya sendiri dengan NVIDIA DGX buat melatih model AI serta fitur lunak DRIVE Sim yang dibentuk di NVIDIA Omniverse.

Simulasi real- time yang akurat secara raga ini hendak membolehkan pembentuk mobil buat membuat serta memvalidasi layanan mengemudi berbantuan serta otomatis yang inovatif selama masa gunakan kendaraan lewat pembaruan over- the- air.

Pendiri serta CEO NVIDIA, Jensen Huang menuturkan kalau mobil generasi selanjutnya hendak mengganti otomotif jadi salah satu industri teknologi terbanyak serta tercanggih.

” Armada mobil yang didetetapkan fitur lunak serta bisa diprogram hendak menawarkan fungsionalitas serta layanan baru buat masa gunakan kendaraan. Kami sangat bahagia bisa bermitra dengan Jaguar Land Rover buat menata kembali masa depan transportasi serta menghasilkan mobil sangat mutahir,” tutup ia.

You may also like