Home Berita Isuzu D-MAX 1.9-liter Dihentikan Penjualannya

Isuzu D-MAX 1.9-liter Dihentikan Penjualannya

by editorial
Isuzu D Max 2022 min

Jakarta( JMB)- Isuzu Australia( IUA) sudah mengumumkan kalau mereka sudah menyetop penjualan Isuzu D- Max 1. 9 liter 4×2 2022 sehabis mereka temukan suatu permasalahan pada bagian mesin.

Dalam suatu statment yang dilansir dari Carsales, Pekan, juru bicara Isuzu berterima kasih kepada pelanggan atas kesabaran mereka menunggu sampai permasalahan ini dituntaskan. Pembaruan yang dijanjikan hendak dicoba sesegera bisa jadi dikabarkan kepada pelanggan Isuzu yang terdampak.

” IUA sudah mengenali ketidakteraturan yang berkaitan dengan salah satu sensor mesin yang dipasang pada mesin turbo- diesel 1, 9 liter di D- MAX SX Single Cab Chassis 4×2,” kata mereka.

Ia melanjutkan kalau buat mengestimasi perihal ini terjalin ke lebih banyak pelanggan mereka di Autralia, IUA sudah memutuskan buat menghentikan sedangkan penjualan serta pengiriman varian mesin 1, 9 liter sampai pemberitahuan lebih lanjut.

” Yakinlah kalau IUA senantiasa berkomitmen buat memprioritaskan pengiriman pesanan kendaraan serta hendak terus membagikan pembaruan dikala kami menerima lebih banyak data tentang suasana tersebut,” lanjut ia.

Ada dalam wujud manual 6 kecepatan serta otomatis 6 kecepatan, mesin baru yang dirampingkan ini cuma mendarat di Down Under pada bulan Januari selaku bagian dari jajaran MY22 serta merendahkan harga masuk ke dalam portofolio D- MAX sebesar 2000 dolar AS.

Mazda Australia belum menghasilkan stop- sale order seragam pada tipe 1, 9 liter Mazda BT- 50 2022, yang ialah kembaran dengan Isuzu D- MAX serta dibentuk di pabrik yang sama di Thailand.

Seseorang juru bicara berkata industri belum menerima anjuran dari pabrik tentang model BT- 50 yang setara, namun kami mengharapkan pengumuman baru lekas tiba dari merk Jepang.

You may also like