Home Berita Chevrolet Mengumumkan Tanggal Peluncuran Chevy Blazer Versi Listrik

Chevrolet Mengumumkan Tanggal Peluncuran Chevy Blazer Versi Listrik

by editorial
Chevrolet Mengumumkan Tanggal Peluncuran Chevy Blazer Versi Listrik

Jakarta( JMB)- Chevrolet mengumumkan bertepatan pada peluncuran Chevy Blazer tipe listrik( EV) yang hendak dikenalkan secara global pada 18 Juli 2022.

” Chevy Blazer EV 2024 yang serba baru hendak diluncurkan pada 18 Juli. Dibesarkan dari dasar ke atas, Blazer EV menawarkan perpaduan style, kinerja, serta teknologi yang inovatif,” tulis Chevrolet dalam siaran pers industri, Selasa.

Chevrolet mungkin cuma hendak mengenalkan Chevrolet Blazer tipe listrik buat pasar Amerika Serikat. Blazer hendak jadi model awal dari Chevrolet yang menggunakan emblem” SS” ataupun mobil berperforma besar.

Mobil itu bisa langsung dipesan konsumen, tetapi pengiriman kepada baru diawali pada 2023.

Chevrolet tidak membagikan uraian terpaut spesifikasi buat Chevrolet Blazer tipe listrik. Pabrikan berlogo dasi kupu- kupu itu cuma merilis gambar yang menunjukkan Chevrolet Blazer bercorak merah dengan pengisian energi listrik.

Colokan pengisian energi listrik terletak di sisi kiri bagian depan mobil, ataupun dekat dengan posisi pengemudi dengan setir kiri. Bagi rencana, Chevrolet Blazer listrik hendak muncul dalam 2 varian ialah LT serta Rumah sakit sporty.

You may also like