Home Harga Cicilan Hyundai Creta Hanya Rp. 2,6 Juta Per Bulan

Cicilan Hyundai Creta Hanya Rp. 2,6 Juta Per Bulan

by editorial
Cicilan Hyundai Creta Hanya Rp. 26 Juta Per Bulan min

Sejak bulan November 2021 Hyundai Creta telah dijual di tanah air. Dan dalam rangka menjaring sebanyak mungkin konsumen, Hyundai mengadakan penawaran dalam bentuk cicilan yang sangat terjangkau untuk pembelian mobil Hyundai Creta.

Hanya dengan cicilan Rp. 2,8 juta perbulan, konsumen telah dapat memboyong mobil Hyundai Creta terbaru tersebut. Ini adalah langkah maju yang dilakukan oleh Hyundai sebagai bentuk untuk meringankan beban harga mobil SUV tersebut.

Cheif Operating officer (COO) PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) Makmur mengatakan bahwa nantinya hanya dengan membayar uang muka sebesar 20 %, nantinya angsuran yang harus dibayar sebesar 30 peren dan pada tahun ketiga sebesar 50% alngsung dibayarkan.

Makmur melanjutkan, jika biasanya angsuran besarannya 80% maka kali ini hanya 30% saja. Setelah 30% telah terbayar maka konsumen akan diberi pilihan untuk melanjutkan cicilan atau dijual dengan program resale value.

Jika memilih cicilan kembali maka nantinya angsuran akan bertambah panjang menjadi dua tahun atau lebih tergantung bank yang bekerja sama. Jika memilih program resale value maka nantinya mobil Hyundai Creta akan dijual dalam bentuk mobil bekas namun konsumen diharuskan untuk membeli Hyundai baru.

Diharapkan nantinya para konsumen tak perlu khawatir sebab nantinya sisa diakhir yang besarnya 50% mempunyai dua opsi pembayaran ini.

Dengan adanya skema pembayaran seperti ini maka cicilan hanya Rp. 2,8 per bulan dari biasanya yang mencapai antara Rp. 3 juta hingga Rp. 4 jutaan per bulan.

Ini adalah program yang diberlakukan Hyundai untuk memberikan jaminan kepada konsumennya yang hendak menukar mobil Hyundai Creta dengan mobil baru lainnya. Jadi bagi konsumen yang hendak upgrate dari SUV ke MPV dapat mengikuti program ini.

Untuk kondisi kendaraan yang dapat mengikuti program resale value adalah yang telah menempuh maksimal 20 ribu km pertahun dan 60 ribu km di tahun ke tiga. Selain itu mobil tidak pernah  terendam genangan banjir serta tidak pernah mengalami kecelakaan berat yang merusak bagian tertentu pada mobil.

Adapun harga mobil Hyundai creta mulai dari Rp. 279 juta hingga Rp. 399 juta.

You may also like