Home Berita Honda Munculkan varian RS untuk model Honda Fit (Honda Jazz)

Honda Munculkan varian RS untuk model Honda Fit (Honda Jazz)

by editorial
Honda Munculkan varian RS untuk model Honda Fit Honda Jazz

Jakarta( JMB)- Honda memperkenalkan kembali varian Rumah sakit buat model Honda Bugat( Honda Jazz) generasi keempat di Jepang, guna menguatkan tampilan sporty pada mobil berjenis hatchback tersebut.

” Honda Bugat jenis Rumah sakit nantinya mulai dijual pada masa gugur tahun 2022 bertepatan dengan tipe minor change dari varian Honda Bugat yang lain,” demikian statment tertulis Honda, Selasa.

Varian Rumah sakit pada Honda Bugat generasi keempat ini sekalian menaikkan macam varian yang lebih dahulu sudah terdapat ialah Basic, Home, Luxe dan Crosstar. Dengan demikian, konsumen diharapkan mempunyai opsi yang lebih lengkap buat memilah jenis/ varian cocok kebutuhan serta pula lifestyle tiap- tiap.

Honda Bugat jenis Rumah sakit memakai desain baru pada bagian front grille, front& rear bumpers, rear spoiler. Spesial buat varian Rumah sakit e: HEV, saat ini dilengkapi fitur baru berbentuk deceleration selector dan drive fashion switch yang bisa disesuaikan dengan kemauan pengemudi kala berkendara.

Generasi keempat dari Honda Bugat ini pula sudah dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing.

Honda Bugat selaku kompetitor Toyota Yaris, Kia Rio serta Suzuki Baleno itu diluncurkan pada pameran Tokyo Motor Show 2019, setelah itu dibuat massal pada dini 2020.

You may also like