Home Berita New Age Baleno Resmi DiLuncurkan Suzuki

New Age Baleno Resmi DiLuncurkan Suzuki

by editorial
New Age Baleno Resmi DiLuncurkan Suzuki min

Jakarta( JMB)- Maruti Suzuki India meluncurkan New Age Baleno yang dikategorikan selaku hatcback premium yang pula siap diekspor ke bermacam negeri semacam ke Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah.

Dilansir dari halaman formal dari Maruti Suzuki, Kamis, mobil Baleno ini muncul dengan pergantian yang ekstrem nyaris diseluruh bagian. Walaupun begitu, industri yang berasal dari Jepang itu masih senantiasa mempertahankan desain yang disukai para pecinta kendaraan Suzuki.

Pergantian itu terjalin pada sisi desain bidang luar yang lebih menonjolkan style rendah serta lebar, bidang dalamnya pula saat ini telah mempunyai mutu yang besar, perlengkapan mutahir semacam tampilan head- up, serta kenyamanan sofa balik.

Semenjak diluncurkan di India pada tahun 2015, Baleno sudah jadi model utama Suzuki di India. Dijual lewat saluran penjualan premium NEXA di India, Baleno jadi magnet golongan muda, pengguna perkotaan, dengan penumpukan penjualan di India menggapai satu juta unit pada November 2021.

Masih dalam tahun yang sama, 8 dari 10 kendaraan penumpang terlaris di India merupakan model Maruti Suzuki, di mana Baleno terletak di posisi ketiga dengan 172. 241 unit.

Salah satu keunggulan New Baleno merupakan hadirnya fitur Head- Up Display( HUD) guna membagikan pengalaman mengemudi yang imersif. Fitur HUD itu menunjukkan data berarti dari speedometer, pengatur temperatur, serta lain- lain, sehingga pengemudi senantiasa fokus tanpa butuh alihkan pemikiran ke spedometer.

You may also like