Home Berita All New Honda HR-V Generasi Kedua di Sambut Baik Pasar

All New Honda HR-V Generasi Kedua di Sambut Baik Pasar

by editorial
All New Honda HR V Generasi Kedua di Sambut Baik Pasar

Jakarta( JMB)- All New Honda HR- V generasi kedua yang baru saja diluncurkan menemukan sambutan baik dari pasar, dengan mencatatkan pemesanan sebanyak 1. 265 unit pada hari awal kehadirannya.

” Angka pemesanan yang besar dikala ini pula didukung sebab mobil ini sudah mulai dikirimkan serta dipesan di diler formal Honda di segala Indonesia. Kami hendak terus berupaya buat penuhi segala permintaan All New Honda HR- V dalam waktu yang sesingkat- singkatnya,” kata Business Innovation and Sales& Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam penjelasan resminya dilansir Jumat.

Pemesanan yang masuk ini banyak didominasi oleh varian All New Honda HR- V SE ialah sebanyak 43 persen. Serta, sebagian besar pemesanan dini buat All new Honda HR- V ini berasal dari konsumen di zona luar Pulau Jawa serta Jabodetabek.

All New Honda HR- V generasi kedua muncul dengan mengusung konsep” Exceptionally Impressive” dengan tampilan yang terus menjadi stylish, fitur terus menjadi mutahir, serta mesin yang lebih bertenaga dibanding generasi tadinya.

Segala varian dari All New Honda HR- V saat ini pula sudah dilengkapi teknologi keselamatan mutahir Honda SENSINGTM sehingga membagikan value for money yang sangat besar.

All New Honda HR- V varian SE muncul dengan mesin 1. 5L DOHC i- VTEC yang menciptakan tenaga 121 PS pada 6. 600 rpm serta torsi maksimum 145 Nm pada 4. 300 rpm.

Varian ini pula sudah dilengkapi dengan fitur- fitur mutahir semacam Remote Engine Start, Walk- Away Auto Lock, Smart Entry System, Electrostatic Touch LED Map, Air Diffusion Outlet dengan 3 fashion pengaturan hawa, ialah wajar, diffusion serta closed, dan Panoramic Glass Roof.

Sebaliknya varian paling tinggi, ialah All New Honda HR- V 1. 5L Rumah sakit Turbo muncul mengusung Mesin 1. 5L VTEC TURBO yang menciptakan tenaga 177 PS pada 6. 000 rpm serta torsi maksimum 240 Nm pada 1. 700- 4. 500 rpm.

Buat dikenal, All New Honda HR- V muncul dalam 4 varian, semacam 1. 5L S CVT yang dipasarkan dengan harga Rp355, 9 juta, 1. 5L E CVT dengan harga Rp379, 9 juta, 1. 5L SE CVT dengan harga Rp399, 9 juta, serta tertingginya terdapat di 1. 5L Turbo Rumah sakit dengan harga Rp499, 9 juta.

 

You may also like