Home Berita Baleno Terbaru di Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD 2022

Baleno Terbaru di Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD 2022

by editorial
Baleno Terbaru di Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS di ICE BSD

Tangerang(JMB)- Selain meluncurkan city car S- Presso, PT Suzuki Indomobil Sales( SIS) pula merilis generasi terkini dari mobil segmen hatchback andalannya, Baleno, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show( GIIAS) di ICE BSD, Kamis.

” Buat penuhi kebutuhan serta style hidup konsumen yang terus menjadi tumbuh serta bermacam- macam, kami mengambil langkah maju buat meningkatkan lini produk mobil penumpang yang mempunyai kinerja yang baik, aman, irit bahan bakar, serta desainnya stylish,” kata President Director Suzuki Indonesia Shingo Sezaki.

Baleno terkini yang diluncurkan dikala ini hadapi banyak pergantian baik dari segi bidang luar, bidang dalamnya, ataupun mesin.

Muncul dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis serta desain bidang luar yang elok, hacthback ini berdimensi 3. 990 milimeter x 1. 745 milimeter x 1. 485 milimeter.

Dari bagian dalam mobil, desainnya juga terbuat lebih modern dan dilengkapi fitur- fitur premium serta aksesori yang cocok.

Tidak hanya itu, Baleno pula mempunyai fitur keselamatan yang sangat baik dengan terdapatnya 6 titik airbag di sekitar mobil buat kurangi akibat tabrakan terhadap pengendara serta penumpang.

Ubahan yang lain terletak pada mesin yang dikala ini memakai mesin baru K15B yang lebih bertenaga serta populer irit bahan bakar.

Perpaduan antara desain yang elok, kenyamanan kabin, serta kinerja mesin tersebut membuat siapapun bergembira dikala mengendarainya, tercantum golongan berusia muda serta warga urban.

Baleno muncul dalam opsi transmisi manual( MT) serta otomatis( AT). Dengan menawarkan 7 opsi warna, ialah Luxe Beige, Celestial Blue, Splendid Silver, Opulent Red, Grandeur Grey, Arctic White, serta Pearl Midnight Black,

Berikut harga On- The- Road Jakarta buat Baleno pada bulan Agustus 2022. Transmisi manual dihargai Rp262, 9 juta, sedangkan transmisi otomatis dibanderol Rp274, 9 juta.

You may also like