Home Berita Fitur Canggih Hyundai Creta Yang Bikin Betah Penumpangnya

Fitur Canggih Hyundai Creta Yang Bikin Betah Penumpangnya

by editorial
Fitur Canggih Hyundai Creta Yang Bikin Betah Penumpangnya

Jakarta(JMB)- PT Hyundai Motors Indonesia( HMID) mempunyai model sport utility vehicle( SUV) kompak, Hyundai Creta, yang jadi mobil penciptaan awal pabrikan asal Korea Selatan itu di Indonesia.

Hyundai Creta dengan kapasitas 5 penumpang dapat jadi opsi untuk keluarga kecil yang mau menikmati ekspedisi, apalagi kala Kamu bawa anak kecil, sebab ada sebagian fitur yang menolong Kamu menikmati mobilitas dengan aman serta nyaman.

ANTARA pada Rabu( 1/ 6) berupaya kenyamanan Hyundai Creta jenis Prime bertransmisi IVT pada rute Jakarta- Bandung( Lembang) sepanjang 160 km, serta kembali lagi ke Jakarta, dengan bawa 4 orang penumpang, tercantum 2 anak.

Dalam ekspedisi berdurasi 2 sampai 3 jam tersebut ada sebagian fitur yang menolong pengemudi jadi keamanan para penumpangnya, berikut ulasannya:

ISOFIX

Tidak hanya rem ABS serta Airbag, keberadaan ISOFIX tidak boleh dibiarkan untuk Kamu yang gemar berpergian bersama anak bayi. ISOFIX ialah perlengkapan yang melindungi posisi child seat senantiasa kencang pada tempatnya.

Perihal itu bisa menghindari child seat terhempas kala terjalin rem tiba- tiba. Dengan demikian, pemakaian ISOFIX pasti lebih baik daripada cuma mengaitkan child seat memakai seat belt.

Baca pula: Telah dipesan 1. 700 unit, Hyundai percaya Creta hendak disambut baik

Arm rest

Simpel tetapi berarti. Seperti itu guna arm rest buat menopang tangan bunda yang lagi menyusui di bangku baris kedua. Arm rest pada Hyundai Creta pula dilengkapi cup holder yang dapat digunakan buat menempatkan botol susu ataupun benda yang lain.

Apabila tidak digunakan, arm rest bisa dilipat buat membagikan ruang duduk yang lebih lega.

Ventilated seat

Mengemudi dalam jangka waktu yang lama pasti membagikan rasa letih serta gerah, paling utama pada bagian yang susah terjangkau oleh AC, ialah punggung.

Hyundai Creta jenis Gaya& Prime membagikan fitur ventilated seat yang bisa mengalirkan hawa lewat sela- sela sofa buat membagikan kenyamanan ekstra sepanjang mengemudi.

Hyundai SmartSense( opsi berbeda masing- masing jenis Creta)

Hyundai Creta sudah dilengkapi teknologi SmartSense yang menopang keamanan sepanjang ekspedisi. Fitur itu meliputi, High Beam Assist( HBA), Forward- Collision avoidance Assist( FCA), Lane Following Assist( LFA), Lane Keeping Assist( LKA), Blind- spot Collision- avoidance Assist( BCA), Rear- cross Traffic Collision- avoidance Assist( RCCA) serta Driver Rear View Monitor( DRVM).

Speed Limit

Terkadang pengemudi tidak menyadari kalau mobil yang dikendarai sudah melewati batasan kecepatan optimal. Tidak hanya dapat memperoleh tilang elektronik( E- TLE), mengemudi sangat kencang pula membahayakan diri Kamu serta penumpang.

Buat itu, Hyundai menyematkan teknologi speed limiter yang dapat menghalangi kecepatan mobil. Contohnya, Kamu dapat menghalangi kecepatan pada 100km/ jam, hingga apabila fitur itu diaktifkan, mobil tidak hendak berakselerasi melebihi batasan.

Mutu Audio

Audio bermutu dibutuhkan buat mengusir rasa jenuh dikala berperjalanan jauh. Hyundai Creta jenis Prime membagikan konfigurasi 8 speaker Bose yang ditempatkan di bermacam sudut kabin.

Ekspedisi pula terus menjadi mengasyikkan sebab headunit Hyundai Creta dapat terkoneksi dengan ponsel pintar Kamu buat memutar lagu kesukaan sepanjang ekspedisi.

Quiet Mode

Untuk Kamu yang bawa anak ataupun orang tua yang menginginkan atmosfer tenang di dalam mobil, Hyundai mempersiapkan fitur quiet fashion yang mengendalikan volume serta penyeimbang suara. lewat fitur itu, cuma speaker bagian depan saja yang aktif dengan volume optimal tertentu.

Air Purifier

Walaupun pandemi mulai surut, tetapi bukan berarti warga boleh cuek terhadap mutu hawa, paling utama di kabin kendaraan.

Hyundai Creta jenis Prime– ataupun jenis lain dengan layanan My Own Creta– sediakan fitur air purifier yang terletak di konsol tengah buat memfiltrasi hawa supaya senantiasa fresh serta bersih sebab memakai 3 filter buat menyaring partikel debu dan filter HEPA antibacterial guna menyaring kuman serta virus pada hawa.

You may also like