Berita

By editorial

Honda Odyssey e:HEV, MPV Premium Ramah Lingkungan dan Bertenaga Hadir di Jepang untuk Penggemar Otomotif Jakarta

Honda kembali menghadirkan kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) premium mereka di pasar Jepang dengan varian terbarunya, yaitu Honda Odyssey e:HEV (hybrid). Bagi penggemar otomotif Jakarta (JMB), mobil ramah lingkungan ini dapat menjadi pilihan yang menarik untuk memiliki.
 

Desain Menarik dan Performa Bertenaga Honda Odyssey e:HEV

Honda Odyssey hadir dengan desain menarik dan performa bertenaga. Mobil ini dilengkapi dengan motor listrik e:HEV yang dipadukan dengan mesin bensin i-VTEC 2.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 181 hp dan torsi maksimal 315 Nm. Selain itu, Honda Odyssey e:HEV juga dilengkapi dengan fitur-fitur terkini seperti teknologi Honda SENSING, Honda CONNECT navigation, Honda remote control, In-car Wi-Fi, Honda digital key, Triple zone control A/C, Multi-view camera system, dan Hands-free access power tailgate.
 

Tampilan Premium Honda Odyssey e:HEV

Honda juga memberikan sentuhan tampilan premium pada Honda Odyssey e:HEV. Bagian eksteriornya didesain dengan sentuhan warna hitam pada front grille, front bumper, kaca spion, black alloy wheels design, rear bumper, serta smoke-type rear combination lamps. Sedangkan pada bagian interior, jok berbahan kulit asli dengan sentuhan premium, jok pada kabin baris keduanya dapat di reclining serta ottoman, dan dilengkapi dengan pemanas dan 4-way power seat with armrests pada kedua sisi.
 

Pre-Order dan Distribusi Honda Odyssey e:HEV di Jepang

Honda Odyssey e:HEV kini sudah dapat dilakukan pre-order oleh konsumen di Jepang hingga musim gugur tahun 2023. Distribusi mobil ini akan dimulai pada musim dingin tahun 2023. Bagi para penggemar otomotif di Jakarta (JMB), dapat mengikuti perkembangan Honda Odyssey e:HEV ini sebagai salah satu pilihan mobil MPV premium yang ramah lingkungan dan memiliki performa bertenaga.
Baca Juga  Daftar Terbaru Harga Resmi BBM di SPBU Pertamina