Home Berita Jakarta Auto Week akan Menampilkan Kia Carens terbaru

Jakarta Auto Week akan Menampilkan Kia Carens terbaru

by editorial
Jakarta Auto Week akan Menampilkan Kia Carens terbaru

Jakarta( JMB)- Kia lewat PT Kreta Indo Artha( KIA) hendak bawa mobil keluarga 7 penumpang Kia Carens pada pameran Jakarta Auto Week( JAW), 12 Maret- 20 Maret 2022 di Jakarta.

” Kami perkenalkan Kia Carens di Indonesia buat memperkenalkan segmen serta tolak ukur terkini suatu MPV keluarga 7 penumpang modern dengan tampilan yang sporty, ruang kabin yang luas dan bermacam fitur berteknologi besar,” ucap Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha Andrew Nasuri dalam siaran formal, Kamis.

Kedatangan Carens di ajang JAW 2022 memanglah baru perkenalan, tetapi diharapkan bisa jadi ajang yang pas buat menampilkan komitmen Kia terhadap konsumen di Indonesia.

” Kami percaya Kia Carens bisa memperkenalkan pengalaman istimewa untuk keluarga modern di Tanah Air baik dalam aktivitas tiap hari ataupun dikala menikmati waktu bersama keluarga” tambah Andrew.

Kia Carens hendak didatangkan dengan 2 opsi mesin ialah Smarstream 1. 4 T–GDI berbahan bakar bensin, dan 1. 5 CRDi VGT berbahan bakar diesel.

Mesin Smartstream memperkenalkan mesin 1. 4 liter dengan imbuhan turbocharger yang sanggup menciptakan tenaga 140 PS pada 6. 000 rpm serta torsi puncak 242 Nm mulai 1. 500 rpm sampai 3. 200 rpm. Mesin itu dipasangkan dengan transmisi DCT dengan 7 percepatan yang mendistribusikan energi ke roda depan.

Sedangkan pada CRDi, mesin diesel 1. 5 liternya memakai turbocharger yang sanggup menciptakan tenaga optimal 115 PS pada 4. 000 rpm serta torsi puncak 250 Nm pada 1. 500– 2. 750 rpm. Mesin itu memperoleh opsi transmisi otomatis 6 percepatan yang mendistribusikan energi ke roda depan.

Di ajang JAW 2022, tidak hanya Kia Carens, mereka pula menunjukkan Kia Grand Carnival, Sonet Dynamic, Seltos EXP serta satu produk unggulan Kia buat masa depan.

Sepanjang JAW 2022, pelanggan bisa mendapatkan program penjualan yang menarik, semacam cashback Rp5 juta( dengan ketentuan serta syarat) buat pembelian Kia Seltos EXP, undian“ Lucky Dip” buat tiap pembelian Sonet, Seltos serta Carnival( seluruh jenis) dengan peluang memenangkan Google Nest, Samsung Galaxy Bugat serta E- money Special Edition senilai Rp. 500 ribu, dan merchandise buat tiap pembelian seluruh jenis mobil Kia.

“ PT Kreta Indo Artha( KIA) senantiasa berkomitmen buat membagikan rasa nyaman serta aman untuk pengguna mobil Kia lewat jaringan after sales service serta ketersediaan suku cadang. Hingga dini tahun 2022 ini PT KIA sudah sukses membangun 54 jaringan 2s serta 3s di segala Indonesia serta terus berencana buat meningkatkan jaringannya selama tahun ini,” tutup Andrew.

You may also like