Home » LCGC dan Family Car Masih Mendominasi Penjualan Mobil Bekas

LCGC dan Family Car Masih Mendominasi Penjualan Mobil Bekas

Khadafi November 10, 2022

Jakarta( JMB)- Chief Commercial Officer Moladin, William Suhardja mengatakan kalau penjualan di pasar mobil sisa masih didominasi oleh kendaraan keluarga dari jenis Low Multi Purpose Vehicle( LMPV) serta Low Cost Green Car( LCGC) dengan menyumbang lebih dari 50 persen penjualan di Moladin.

” Pastinya memanglah buat dikala ini, masih dari Low MPV serta LCGC ya hingga dengan kelasnya Avanza, Xenia serta pula Xpander dengan donasi kurang lebih 50 persen,” ungkap William Suhardja di Jakarta, Selasa.

Bagi ia, besarnya permintaan kendaraan dengan tipe itu disebabkan harga yang lumayan kompetitif, energi angkut yang lumayan banyak dan mengkonsumsi bahan bakar yang ramah dengan kantong.

Walaupun begitu, kendaraan berjenis Sport Utility Vehicle( SUV) pula membagikan donasi yang nyata. Walaupun permintaannya tidak begitu besar semacam 2 tipe kendaraan tersebut.

” SUV itu masih lebih rendah dibanding dengan LMPV, sebab memanglah harga pula jauh lebih besar ya. Walaupun begitu, terdapat pula yang menyasar ke arah situ. pastinya dengan keadaan yang baik,” jelas ia.

Spesial buat Moladin, dia meningkatkan, penjualan mereka berkutat di Pulau Jawa walaupun sudah mempunyai 188 jaringan di Indonesia.

” Kita ketahui pula, kita telah terdapat nyaris di segala kota di Indonesia, serta donasi memanglah masih banyak di Pulau Jawa,” kata ia.

” Dikala ini, kita muncul di 118 kota di Indonesia serta kita hendak terus berekspansi sampai ke lebih dari 200 kota di Indonesia,” tutur ia.

Buat dikenal bersama, Moladin bersama dengan Paguyuban Dealer Owners Tangerang Selatan( DOT) serta Forum Komunikasi Klub& Komunitas Otomotif( FK3O), buat awal kalinya menggelar Moladin Car Festival 2022( Mocarfest 2022) mulai 12- 13 November 2022 di QBIG BSD City, Tangerang.

Gelaran ini pula hendak diramaikan dengan hadirnya sebagian Agen Tunggal Pemegang Merk( ATPM) semacam Hyundai, Wuling serta Toyota. Wisatawan pula bisa menjajaki talkshow otomotif, temu komunitas otomotif, serta yang mau mengubah mobil bekasnya pula dapat melaksanakan test drive unit yang dipamerkan.