Berita

By editorial

Terios Facelift Diluncurkan oleh Daihatsu, Harganya Mulai dari Rp236 Juta.

Jakarta (JMB) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi meluncurkan New Terios di Indonesia dengan penyegaran dan peningkatan fitur yang signifikan. Mobil ini ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp236 juta.

“Dengan beragam fitur terbaru yang dimilikinya, New Terios menjadi pilihan mobil SUV yang cocok bagi individu yang aktif dan memiliki karakter, serta memberikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan seakan-akan sedang berpetualang,” ungkap Sri Agung Handayani, Direktur Pemasaran dan Direktur Perencanaan Korporat dan Komunikasi PT ADM di Jakarta, pada hari Kamis.

New Terios hadir dengan tiga perubahan utama, yaitu pada eksterior, interior, serta fitur keamanan dan keselamatan.

Pada bagian eksterior, New Terios memiliki desain baru pada bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp yang memberikan kesan yang lebih sporty.

Terdapat juga aero kit yang dipasang pada bagian bumper depan dan belakang, serta side stone guard dan side body molding pada sisi bodi yang hanya tersedia pada varian tertinggi (R Custom).

New Terios juga dilengkapi dengan Alloy Wheel dengan diameter mulai dari 16 hingga 17 inci tergantung pada varian yang dipilih.

Pada bagian interior, Terios baru ini hadir dengan nuansa hitam yang dipadukan dengan aksen merah, serta jok kursi yang menggunakan kombinasi kulit.

Dilengkapi dengan layar sentuh Audio berukuran tujuh inci yang dapat terhubung dengan smartphone dan kompatibel dengan Android Auto dan Apple Car Play. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur pengisi daya nirkabel yang terletak di kotak konsol.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, New Terios varian tertinggi dilengkapi dengan enam SRS Airbag di bagian depan dan samping. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur kamera 360 derajat atau around view monitor.

Baca Juga  Diler Ford di Jakarta Sediakan Ranger dan Everest

Terdapat juga fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang berfungsi untuk mencegah over steer dan under steer, HSA (Hill Start Assist) yang membantu mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan, serta ABS (Anti-Lock Brake System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk meningkatkan performa pengereman agar lebih aman.

New Terios tersedia dalam beberapa varian, yaitu varian X, R, dan R Custom. Selain itu, New Terios juga memiliki varian aksesori ADS yang dapat dipilih, serta enam pilihan warna termasuk dua warna baru yaitu Silver Metallic dan Greenish Gun Metal.

New Terios varian X dijual dengan harga Rp236.050.000 (MT) dan Rp246.450.000 (AT). Sementara itu, New Terios varian X ADS dijual dengan harga Rp248.000.000 (MT) dan Rp258.400.000 (AT).

Untuk New Terios varian R, harganya ditawarkan sebesar Rp269.950.000 (MT) dan Rp280.450.000 (AT). Sedangkan untuk New Terios E ADS, harganya adalah Rp279.