Home Berita Yuk Coba Keseruan Ikut Lelang Secara Cepat dan Aman Lewat IBID!

Yuk Coba Keseruan Ikut Lelang Secara Cepat dan Aman Lewat IBID!

by editorial
Yuk Coba Keseruan Ikut Lelang Secara Cepat dan Aman Lewat IBID min

Membeli kendaraan bekas saat ini tidak hanya diminati oleh para pedagang, akan tetapi juga masyarakat biasa. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam hanya untuk mendapatkan mobil berkualitas baik. Bagaimana caranya? Beli saja mobil bekas yang masih bagus di Balai Lelang Serasi-IBID.

Mungkin bagi Anda yang belum pernah ikut lelang pernah berfikir, apa saja keuntungan mengikuti lelang di IBID? Pastinya, ada banyak keuntungan yang akan peserta lelang dapatkan. Keuntungan itu diantaranya mendapatkan kendaraan impian dengan harga miring dengan spesifikasi yang masih bagus.

Apa Saja Kelebihan Lelang Bersama IBID?

Awalnya Balai Serasi Lelang-IBID menyelenggarakan kegiatan lelang secara offline, kini berhasil mengembangkan inovasi baru melalui aplikasi  lelang online. Apa saja kelebihan mengikuti lelang bersama IBID? Berikut ini pembahasan lengkapnya.

  • Bisa Melakukan Registrasi Member Dengan Cepat dan Mudah

Sebelum mengikuti kegiatan lelang, Anda tentunya harus memiliki akun terlebih dahulu. Cara mendaftar dan memiliki member IBID sangatlah mudah. Bahkan pendaftaran bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan aman.

Anda bisa memilih sebanyak lima opsi login yang tersedia seperti pendaftaran via email, akun Google, Twitter, Facebook dan juga Linkedin. Peserta tinggal memberikan akses IBID ke akun media sosial untuk bisa menyambungkan dan mendapatkan akses member.

  • Pembelian NPL Bisa Dilakukan Secara Online dan Offline

NPL atau Nomor Peserta Lelang harus dimiliki sebelum mengikuti kegiatan pelelangan. NPL tersebut berupa nomor yang bisa diperoleh secara online maupun offline. NPL sangat berguna saat peserta akan melakukan bidding untuk mendapatkan produk incaran bersama peserta lain.

Pembelian NPL bisa dilakukan secara online lewat website resmi IBID, mobile application atau melalui cabang terdekat IBID. Balai Lelang Serasi-IBID juga menawarkan tipe-tipe pembayaran seperti kartu kredit dan juga virtual account.

Berapa harga pembelian NPL? Harga NPL sesuai dengan produk lelang yang diinginkan peserta. Misalnya ingin mengikuti lelang mobil, maka harus menyiapkan deposit minimal Rp 5 juta, Rp 25 juta untuk alat berat, Rp 1 juta untuk sepeda motor dan Rp 100 ribu untuk produk HP.

  • Kegiatan Lelang Bisa Diikuti Dari Manapun

Saat ini IBID memberikan kemudahan Anda untuk mengikuti kegiatan lelang tidak harus datang ke tempat. Caranya dengan melakukan bid produk incaran lewat fitur live auction yang bisa di akses dari aplikasi IBID. Nah, setelah itu berikan penawaran terbaik untuk mendapatkan produk tersebut.

  • Uang Pembelian NPL Dijamin Kembali

Dalam kegiatan lelang pasti ada pihak yang menang dan kalah. Jika Anda belum beruntung mendapatkan produk incaran, maka tidak perlu khawatir akan rugi. Mengapa demikian? Karena IBID pasti mengembalikan uang NPL dalam tiga hari kerja langsung ke nomor rekening peserta.

IBID saat ini sudah memperluas cabang di daerah Pekanbaru, Makassar, Medan, Surabaya, Balikpapan, Bandung, Medan dan Jakarta. Tidak hanya akan berekspansi dalam pasar offline, tetapi juga digital auction. Jadi jangan sampai ketinggalan mencoba keseruan ikut lelang bersama IBID ya!

You may also like