Home Berita AS wajibkan GM “recall” 725.000 SUV Karena Terlalu Silau

AS wajibkan GM “recall” 725.000 SUV Karena Terlalu Silau

by editorial
AS wajibkan GM recall 725.000 SUV Karena Terlalu Silau

Jakarta( JMB)- Administrasi Keselamatan Kemudian Lintas Jalur Raya Nasional( NHTSA) Amerika Serikat berkata pada kalau grupnya menolak permintaan General Motors Co yang hendak membolehkan pembentuk mobil buat menjauhi membetulkan permasalahan silau lampu pada dekat 725. 000 kendaraan SUV

Bila agensi sudah sepakat buat melaporkan kalau permasalahan tersebut tidak berarti, GM tidak hendak dimohon buat berikan ketahui pelanggan tentang permasalahan tersebut serta membagikan revisi free.

Dilansir Reuters, Sabtu, produsen mobil asal Detroit itu berkomentar kalau permasalahan tersebut tidak berakibat pada keselamatan kendaraan serta mengajukan petisi kepada NHTSA pada tahun 2019 buat melaporkan permasalahan tersebut tidak berarti buat kendaraan GMC Terrain dari model tahun 2010 sampai 2017.

GM berkata kalau permasalahan tersebut sudah diperbaiki pada suku cadang pengganti serta tidak mempengaruhi kendaraan generasi dikala ini.

NHTSA berkata dalam keadaan cuaca tertentu semacam salju serta kabut, permasalahan lampu depan bisa menimbulkan” silau untuk pengendara lain yang mengemudi di dekatnya.”

GM berkata pada Jumat kalau grupnya mengenali keputusan agensi serta” hendak meninjau keputusan NHTSA serta mengeksplorasi mungkin langkah berikutnya.”

GM berikan ketahui NHTSA kalau grupnya mengenali” cuma satu persoalan pelanggan yang terpaut dengan keadaan ini serta tidak mengenali terdapatnya tabrakan ataupun luka”.

You may also like