Home Berita Lexus Resmi Menghadirkan NX Hybrid Electric

Lexus Resmi Menghadirkan NX Hybrid Electric

by editorial
Lexus Resmi Menghadirkan NX Hybrid Electric

Jakarta( JMB)- Jenama elegan dari Toyota, ialah Lexus formal memperkenalkan NX Hybrid Electric yang siap meluncur di Indonesia, lewat The All New Lexus NX 350h F Sport serta The All New NX 350h Luxury pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Show 2022.

Perihal ini sejalan dengan brand Lexus yang jadi pioneer dalam perihal teknologi Hybrid Electric sudah menyempurnakan teknologi elektrifikasinya.

Tidak cuma itu saja, Lexus pula sudah memperkenalkan lebih dari 30 model electric vehicles yang meliputi Hybrid Electric Vehicles, Plug in Hybrid Electric Vehicles serta Battery Electric Vehicle secara global di lebih dari 90 negeri serta region.

Apalagi, Lexus pula telah berkomitmen kalau berencana hendak memperluas opsi produk elektrik lewat complete Battery Electric Vehicle line- up secara global pada tahun 2030.

” Rencana pengembangan teknologi elektrifikasi Lexus dalam menghasilkan produk yang ramah area yang bisa kurangi emisi gas buang, ialah wujud komitmen visi elektrifikasi Lexus,” ungkap General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma di JCC, Sabtu.

” Perihal ini bisa terwujud dengan kerja sama bersama mitra dan kerja sama dengan pemerintah, dengan tujuan buat membagikan donasi terhadap warga serta kehidupan di masa depan yang lebih baik,” tambah ia.

Dalam perihal ini, Lexus memperkenalkan NX Hybrid Electric dengan dilengkapi Teknologi Lexus Hybrid Electric Drive generasi ke 4 dengan campuran maksimal antara tenaga listrik serta bahan bakar, Lexus NX 350h bisa menciptakan performa berkendara yang ramah area serta efisiensi yang lebih optimal.

” Buat varian gas, senantiasa kami sajikan lewat The All New Lexus NX 250 Luxury,” kata ia.

Kedatangan dari The All New Lexus NX sangatlah istimewa, sebab kendaraan ini muncul selaku generasi kedua Compact Luxury SUV Lexus, model ini merupakan hallmark yang mencerminkan update dari segi desain, fitur, serta teknologi Lexus ke depannya.

Mobil ini pula telah dilengkapi dengan sebagian fitur khas ialah Lexus Driving Signature, Human Centered Technology serta Limitless Design yang hadapi pergantian secara merata, Lexus sudah mendefinisikan ulang model ini jadi kendaraan yang betul- betul baru apalagi tidak kurang dari 95 persen suku cadang baru sudah dibesarkan.

Dengan segala update serta keunggulan yang dipunyai, dan bermacam- macam varian, The All New Lexus NX diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan pengendara Lexus NX yang bermacam- macam semacam tagline yang dipunyai ialah” Intuitively yours”.

Pada ajang GJAW 2022, Lexus tidak cuma memperkenalkan jajaran Lexus Electrified Model Lineup. Lexus pula memperkenalkan jajaran SUV serta sedan yang sudah jadi kesukaan customer di Indonesia, ialah Lexus RX 300 Luxury serta F Sport, dan Lexus ES 300h.

Lexus sendiri muncul pada ajang GJAW 2022, berlokasi di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, 12- 20 Maret 2022.

You may also like