Home Berita Program Tukar Tambah All New Ertiga Hybrid dari PT Suzuki Indomobil Sales

Program Tukar Tambah All New Ertiga Hybrid dari PT Suzuki Indomobil Sales

by editorial
Program Tukar Tambah All New Ertiga Hybrid dari PT Suzuki Indomobil Sales

Jakarta( JMB)- Seiring dengan tingginya permintaan All New Ertiga Hybrid yang diluncurkan minggu kemudian, PT Suzuki Indomobil Sales menawarkan alternatif pembelian lewat skema ubah tambah di gerai Suzuki Auto Value.

Lewat program yang berlaku spesial pada Juni 2022 itu, konsumen hendak memperoleh promo ekstra cash back sebesar Rp2, 5 juta buat tiap ubah tambah merk serta jenis mobil apa saja dengan All New Ertiga Hybrid.

“ Suzuki baru saja meluncurkan All New Ertiga Hybrid, ialah LMPV elektrifikasi awal di Indonesia yang menolong mengkonsumsi bahan bakar lebih efektif,” kata Hendro Kaligis, Head of Fleet& Business Initiatives PT SIS dalam siaran persnya, Jumat.

” Keunggulan inilah yang membuat permintaan hendak All New Ertiga Hybrid di bermacam kota bertambah. Untuk konsumen yang mau mengubah mobil lamanya dengan All New Ertiga Hybrid bisa menggunakan layanan Auto Value. Terlebih di bulan Juni ini kami membagikan promo ekstra cashback buat konsumen,” cerah Hendro.

Auto Value ialah layanan ubah tambah formal dari Suzuki Indonesia dengan kelebihan proses yang kilat, transparan, serta menguntungkan. Dikala ini, layanan Auto Value telah ada di sebagian kota besar di Indonesia, semacam Jabodetabek, Cirebon, Surabaya, serta Bangka Belitung.

Di Auto Value, calon pembeli mobil Suzuki yang tidak mempunyai banyak waktu bisa memilah waktu serta tempat proses valuasi kendaraan lamanya. Proses itu dicoba secara transparan oleh petugas yang telah berpengalaman. Layanan satu atap ini membuat proses administrasi jadi lebih simpel.

Dia meningkatkan, lebih dari 20 persen pembelian mobil di segmen Low MPV dicoba dengan metode ubah tambah.

You may also like