Home Berita ALVA akan Debut di GIIAS 2002

ALVA akan Debut di GIIAS 2002

by editorial
alva motor listrik

Jakarta( JMB)- Ilectra Motor Group( IMG) berencana mendebutkan motor listrik bernama ALVA di Indonesia dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show( GIIAS) 2022.

ALVA hendak menaikkan deretan Agen Pemegang Merk( APM) di Indonesia yang sediakan kendaraan listrik roda 2 ataupun motor.

” Selaku bocoran dari segi teknis, torsi motor listrik kita itu ekuivalen dengan 46, 5 Nm( Newton m) ataupun jika di motor ICE( Internal Combustion Engine/ mesin pembakaran internal) itu 150cc,” kata Managing Director Ilectra Motor Group Rainier Haryanto dalam kegiatan GIIAS Talk di CIBIS Park, Sabtu.

Rainier mengklaim ALVA hendak memperkenalkan kendaraan listrik beroda 2 yang mempunyai keahlian yang sama dengan motor ICE.

ALVA didatangkan buat jadi salah satu pemecahan alternatif untuk para pencari kendaraan listrik beroda 2 di Indonesia yang mau mempunyai kendaraan ramah area serta leluasa emisi.

” Tujuan kita pokoknya bukan buat mengambil alih pengalaman bermotor para pengendara motor ICE, kita mau mereka merasakan feeling yang sama sebab lebih dahulu banyak asumsi jika kendaraan listrik itu seperti sepeda listrik. Nah melalui ALVA kita coba hadirkan motor listrik dengan pengalamannya yang mirip,” katanya.

Ada pula Rainier mengatakan alibi IMG memboyong ALVA ke Indonesia merupakan buat menolong transisi warga dari pengguna kendaraan bermotor ke kendaraan listrik serta kurangi emisi karbon di Indonesia,

Baca pula: Selis unjuk sepeda sampai kendaraan listrik roda 3 di PEVS 2022

Lebih lanjut, dikala ini di Jakarta saja selaku Bunda Kota Indonesia tercatat emisi karbon yang terjalin telah melebihi ambang batasan wajar sampai 20 kali dari standar Organisasi Kesehatan Dunia( World Health Organization).

Hingga dari itu, Indonesia saat ini berkomitmen buat dapat kurangi emisi karbon dengan mulai membagikan insentif- insentif kepada owner kendaraan leluasa emisi semacam kendaraan listrik.

Bercermin dengan mulai dihadirkannya regulasi yang menunjang, hingga IMG kesimpulannya memutuskan buat memperkenalkan ALVA menaikkan deretan kendaraan listrik yang muncul di Tanah Air.

Nantinya ALVA hendak dikenalkan di Hall 3A ICE BSD tempat GIIAS 2022 berlangsung.

You may also like