Home Berita Mobil Listrik Chevrolet Bolt akan diproduksi Ulang GM

Mobil Listrik Chevrolet Bolt akan diproduksi Ulang GM

by editorial
Mobil Listrik Chevrolet Bolt akan diproduksi Ulang GM min

Jakarta( JMB)- Pabrik General Motors ataupun GM Orion Township, Michigan, AS mengumumkan hendak mulai memproduksi ulang mobil listrik Chevrolet Bolt pada 4 April 2022.

Penciptaan mobil listrik ini pernah dihentikan sehabis GM melaksanakan penarikan kembali( recall) Chevrolet Bolt EV serta EUV akibat resiko kebakaran pada bagian baterainya.

” Penciptaan Bolt EV serta EUV yang terhenti sepanjang sebagian bulan terakhir membolehkan kami buat memprioritaskan penggantian materi baterai. Dampaknya, kami sudah membuat pengganti yang ada buat owner Bolt EV yang terletak dalam kelompok prioritas besar kami,” kata Juru Bicara GM Serta Flores, dilansir dari halaman Carscoops hari ini, Rabu, 16 Februari 2022.

Bagi Flores, penghentian penciptaan ini membolehkan LG Chem buat memproduksi baterai mobil listrik pengganti untuk kendaraan yang baterainya hadapi permasalahan. Owner mobil listrik Chevrolet Bolt pula dimohon tidak mengisi energi mobil mereka sampai 100 persen.

” Kami terus menuntaskan lebih banyak penggantian tiap hari. Selaku hasil dari kemajuan ini serta keahlian pemasok kami buat sediakan lebih banyak penciptaan materi, kami merasa percaya kami bisa menyeimbangkan penggantian bersama dengan penciptaan ritel baru,” ucapnya.

Tahun kemudian, GM menghasilkan pengumuman penarikan global pada dekat 140. 000 mobil listrik akibat dari resiko kebakaran pada baterai. Recall ini mengaitkan mobil listrik Chevrolet Bolt EV serta EUV seluruh model tahun 2017 hingga dengan 2022.

Pemasok baterai mobil listrik LG Chem sudah sepakat mengubah baterai kepada General Motors senilai USD 1, 9 miliyar. GM dikabarkan hendak memakai dana tersebut buat mempersiapkan penciptaan mobil pick- up.

You may also like